Sabtu, 16 Juni 2018

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon G7X Lengkap


Harga dan Spesifikasi Kamera Canon G7X Lengkap. Perkembangan kamera terus mengikuti perkembangan teren saat ini, seperti banyaknya sosial media yang memuat foto dan video. 

Dan kamera canon g7x menjadi kamera yang digemari, dikarenakan ukuran kecil dan layar yang bisa dilipat, sehingga tak perlu kuatir ketika sedang selfie atau video vlog. Menariknya, autofokus pada kamera g7x cukup cepat ditambah dengan aperture bukaan besar.

Banyak kelebihan yang bisa di dapat dari kamera kecil ini, tapi kebanyakan penggunanya untuk mendokumentasikan kegiatan sehari-hari, karena tak perlu kuatir membawanya kemana-mana.

Sehingga kamera ini sangat cocok sekali untuk dipakai dokumentasi kecil-kecilan atau dokumentasi berupa status resmi, karena dengan fitur dari G7X pastinya tidak perlu lagi kamu ragukan. Dengan begitu kamu bisa membeli kamera ini sebagai teman mu untuk jalan-jalan atau menikmati hari-harimu.

Harga dan Spesifikasi Kamera Canon G7X Lengkap

Kamera Canon G7X


Harga Kamera Canon G7X

Dengan fitur yang menarik, berapa sebenarnya harga dari kamera canon g7x? Nah, untuk kamera ini berapa sih harga yang dikeluarkan, yaitu Rp. 6.145.000. Harga segini pastinya bisa kamu beli, apa lagi dengan fitur yang dimilikinya sudah terbaru sekali.

Spesifikasi Kamera Canon G7X

FiturSpesifikasi
Ukuran (W x H x D mm)103 x 60 x 40
Berat (kg)0.3
WarnaHitam
TipeCanon G7X
Ukuran Layar (in)3.0
Zoom Optik-
Megapiksel20.2
FiturImage Stabilization|Wide Angle
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
Output-
Resolusi Layar1.040.000 dots
Tipe BateraiLi-Ion
Format FotoJPEG, RAW
Format Video-
Video Full HD-
Resolusi Video-
Focal Length24 - 100mm
Image StabilizationYa
Range Aperture Lensaf/1.8 - 2.8
ISO Range125 - 12800
Range Shutter Speed-
Built in Flash-
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
HDMI PortYa
Tipe LayarTFT Layar
Dari harga dan spesifikasi kamera canon g7x lengkap di atas, tentunya menjadi pilihan ketika Anda menginginkan kamera yang kekinian saat ini. Lihat juga kamera canon eos m10.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Kamera Canon G7X Lengkap