Sabtu, 16 Juni 2018

Harga Kamera Canon 1200D dan Spesifikasi Lengkap


Harga Kamera Canon 1200D dan Spesifikasi Lengkap. Peningkatan teknologi terus berkembang, begitu pula pada produsen kamera. Banyaknya permintaan pasar tentu produsen kamera memerlukan produk yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat sekarang.

Kita sebagai konsumen tentu sangat dimudahkan saat ini, dengan banyaknya produsen kamera yang memberikan harga bervariatif sera kamera bukan lagi hal yang langka atau mewah saat ini. Dan canon masih menjadi plopor para fotografer untuk mendapatkan hasil gambar yang bagus.

Kamera dslr canon 1200d tentu ini adalah keluaran yang bagus untuk membuat produk kamera canon bisa dinikmati para penyuka foto yang baru. Dengan harga yang lumayan terjangkau diantara produk kamera dslr canon lainnya, dan selain itu fitur yang diberikan canon memang sudah sangat layak dan sesuai dengan kamera-kamera canon lainnya.

Tetapi ada pepatah mengatakan, tidak penting apa kamera yang anda gunakan, tetapi jauh lebih penting siapa dibelakang kamera. Jadi, dengan biegut kamera dslr 1200D bisa kamera pilihan terbaik kamera yang kamu gunakan.

Harga Kamera Canon 1200D dan Spesifikasi Lengkap
Bisa dilihat sekarang banyak kamera 1200d digunakan untuk sebuah instansi yang ada pelayanan fotonya banyak menggunakan kamera ini. Sebenarnya kenapa banyak kantor atau instansi menggunakannya?

Itu artinya produk ini memang bagus, dan tidak perlu memikirkan untuk menggantinya, seperti yang kita tahu bahwa di indonesia untuk pelayanan seperti itu sangat diminimkan. Dibalik itu semua, dengan didukung fitur seperti pixel, layar, iso, yang membuat kamera ini layak untuk anda miliki.

Harga Kamera Canon 1200D

Sedangkan harga sendiri seperti yang sudah kami bilang diatas bahwa kamera canon 1200D memiliki harga yang terjangkau, dan harga baru update trakhir yang kami dapat yaitu Rp. 4.500.000.

Spesifikasi Kamera Canon 1200D

FiturSpesifikasi
Ukuran (L x W x H cm)13.31 x 9.98 x 7.8 cm
Berat (kg)0.6
WarnaHitam
TipeCanon EOS 1200D
Ukuran Layar (in)3.0
Zoom Optik10
Megapiksel18.0
FiturPenambahan data penghapus debu, pembersih manual
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
OutputComponent Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
Tipe BateraiLi-Ion
Format FotoJPEG, RAW
Ukuran File Foto5184 x 3456
Format VideoMOV
Image StabilizationYa
ISO Range100-6400
Range Shutter Speed1/4000- 1/60 detik
Built in FlashYa
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
HDMI PortYa
Tipe LayarLCD Layar
Dengan harga kamera canon 1200d dan spesifikasi lengkap di atas memang kamera ini memberikan hal yang banyak, dengan harga yang murah tetapi memiliki kualitas fitur tidak murahan. Baca juga Kamera canon eos 750d.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga Kamera Canon 1200D dan Spesifikasi Lengkap