Kamis, 08 Februari 2018

Harga Kamera Canon 70D dan Spesifikasi Lengkap Terbaru


Harga Kamera Canon 70D dan Spesifikasi Lengkap Terbaru. Kamera saat ini sudah hampir menjadi hal wajib bagi sebagian orang, karena semakin banyaknya sosial media berbagi foto, tentu setiap orang ingin mengabadikan momennya dengan bagus, tentu kamera juga harus yang bagus. Kamera dslr saat ini menjadi pilihan yang baik, karena harga yang bersahabat dan sudah mulai banyak kamera dslr dengan harga murah tetapi menawarkan fitur yang tidak bisa ditandingi, apa lagi dengan kamera smartphone.

Kamera canon 70d menjadi pilihan yang menarik karena menawarkan fitur-fitur menarik seperti layar sentuh, layarnya bisa dilipat dan putar kedepan, dan resolusi yang tinggi dapat memberikan hasil gambar yang bagus. Banyak para fotografer pro bahkan yang hanya hobi menggunakan kamera ini. Dengan ukuran yang kompek dengan tangan orang indonesia, maka sangat nyaman sekali kamera ini digunakan.

Dengan memiliki 20.0 megapiksel, serta iso hingga 25600 membuat hasil gambar terlihat lembut, bersih, terhindar dari noise. Menurut kami canon eos 70d cocok untuk semua kalangan yang suka dengan lifeview atau mengambir gambar dengan melihat pada lcd, bukan dari viewfinder, karena dengan adanya layar sentuh bisa memudahkan dalam menentukan fokus objek.

Harga Kamera Canon 70D dan Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga Kamera Canon 70D

Sedangkan untuk harga sendiri, kami sudah mengambil dari berbagai sumber bahwa kamera dari canon ini mempunyai rentang harga yaitu Rp. 10.500.000.

Spesifikasi Kamera Canon 70D

FiturSpesifikasi
Ukuran (L x W x H mm)139.0 x 104.3 x 78.5 mm
Berat (kg)0.7
WarnaHitam
TipeCanon EOS 70D
Ukuran Layar (in)3.0
Zoom Optik-
Megapiksel20.0
FiturHD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
OutputComponent Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
Resolusi Layar-
Tipe BateraiLi-Ion
Format FotoJPEG, RAW
Format VideoMOV
Video HDYa
Resolusi Video1920x1080
Focal Length-29 - 216mm
Image StabilizationYa
Range Aperture Lensaf/3.5-5.6
ISO Range100-25600
Range Shutter Speed1/8000- 1/30 detik
Built in FlashYa
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
HDMI PortYa
Tipe LayarTFT Layar
Dari harga kamera canon 70d dan spesifikasi lengkap terbaru di atas bisa anda tentukan apakah kamera ini sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Lihat juga kamera canon 60d.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga Kamera Canon 70D dan Spesifikasi Lengkap Terbaru